Senin, 31 Desember 2012

BIGBANG ALIVE GALAXY TOUR IN INDONESIA

Diposting oleh Unknown di 22.25
/crying/
YB: "INDONESIA! Came here. I PROMISE YOU, WE GONNA SEE YOU SEE AGAIN. I PROMISE.. (me: okk youngbae.. nanti kalo balik lagi ke indonesia, aku pasti datang melihat konser kalian! amiiin)

other: bigbang speak BAHASA ^^

Seungri: "DIMANA TOILET?" "PELUK AKU ERAT-ERAT" (hahah omfg seungri why so cute ><)
taeyang & Daesung: "AK AK AK AKU CINTA PADAMU" "AK AK AKU CINTA KEPADAMU" *rapping* (lol ini juga.. ngomomg aku cinta kepadamu kedengeran kayak orang jawa yang ngomong tapi ngerapp)

12-13 oktober 2012, for me its galau day *eh
selama 2 hari itu, aku hanya bisa gigit jari liat updatetan temen2 yang nonton konser bigbang by twitter. rasanya mau nangis pas baca2 updatetan teman, jealous abiiis karna ga bisa seperti mereka. teriak2 selama konser, teriakin fanchant, liat secara LIVE ! dan nyanyi bareng BIGBANG.. NIH NIH aku kasih fancam bigbang "haru-haru" yang dinyanyiin bareng penggemar di indonesia :")


merinding sumpah :')
bigbang ngasih kesempatan buat vips untuk nyanyi. fanchant nya juga kedengeran bgt karena ini haru-haru accoustic ver, tapi suadah diramu by bigbang band..

singkat untuk day 2 konser, katanya taeyang sempet marah karena vips pada saling dorong. karena waktu itu, banyak yang pingsan. taeyang marah loh.. taeyang... sorry :( ini aadalah kali pertama bagi indonesia, jadi mungkin terlalu excited makanya jadi dorong-dorongan/desak-desakkan. tapi akhirnya udah ga marah lagi ^^.. nih video taeyang ngomong "PLEASE PULLBACK.. DONT PUSHING"


Oke sekian untuk sekarang.. nanti dilanjutin lagi yah ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

welcome to my blog ^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea